Unik, Nama Gadis Cantik Ini Megawati Prabowo

Senin, 17 Oktober 2016

Berita unik dan menarik Megawati Prabowo
Nama Megawati Prabowo kini sedang jadi pembicaraan hangat oleh para netizen. Pasalnya, nama gadis cantik ini tergolong unik.

Nama Megawati mungkin sudah banyak Anda dengar di luar sana, begitu pula dengan nama Prabowo. Lantas apa jadinya jika dua nama itu digabung jadi satu? Salah satu peserta audisi SCTV Miss Celebrity 2014 memiliki nama Megawati Prabowo.
http://faktadanberitamenarik.blogspot.com/
Ia berasal dari Yogyakarta. Langkahnya di kontes kecantikan ini sudah sampai tahap 10 besar. Motivasi Mega mengikuti ajang yang biasa disebut Micel ini karena ingin tampil di televisi sebagai pemain film.

“Karena memang cita-cita saya bisa main sinetron, film, dan go internasional,” ungkap Mega mengenai harapannya di bidang hiburan.

“Orangtua saya pastinya 100 persen dukung saya ikut acara ini. Dengan doa mereka juga saya bisa masuk 10 besar,” lanjutnya seperti dikutip Liputan 6, Senin (1/9).
http://faktadanberitamenarik.blogspot.com/
Namanya menjadi unik karena Megawati dan Prabowo kini sedang ada di kubun yang berseberangan. Setelah berkoalisi cukup lama, Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina Gerindra dan Megawati selaku Ketua Umum PDIP akhirnya memutuskan memilih jalur sendiri-sendiri.

Hingga kini masih belum diketahui kisah di balik nama Megawati Prabowo itu sendiri. Gadis Jogja ini jadi bahan omongan di Twitter maupun Kaskus.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga