Wanita yang mengganggur tiba-tiba kejatuhan durian runtuh

Sabtu, 11 Februari 2017

http://faktadanberitamenarik.blogspot.com/
Hoki memang tak ada yang tahu. Seorang wanita yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat bisa dikatakan sangat-sangat beruntung. Dirinya berhasil memenangkan lotere sebesar 3,3 juta dolar atau sekitar 43 milyar!

Uniknya, dirinya memenangkan lotere tersebut pada saat menganggur. Ya, wanita yang bernama Yahnique ini sudah dua minggu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan akhirnya menganggur. Dirinya mengaku bahwa tidak nyaman dengan tempat kerjanya.

Sebellumnya, Yahnique berprofesi sebagai asisten perawat bersertifikat. Dirinya pun mengatakan bahwa sudah mengundurkan diri per tanggal 18 Januari kemarin. "Hari terakhir saya kerja tanggal 17 Januari lalu, tapi saya masih belum punya pekerjaan baru," ungkapnya.

Hanya dalam waktu 11 hari setelah menganggur, dirinya mendapat berita kemenangan lotere tersebut. Yahnique sendiri diketahui bermain lotere hampir sepanjang hidupnya, yaitu selama lebih dari 30 tahun.

Mendapatkan kabar tersebut, dirinya mengonfirmasi kebenarannya dengan mengecek laman website resmi penyelenggara lotere tersebut. Sang suami terkejut mendapati jika nomor lotere Yahnique sama dengan yang tertera dalam web tersebut, 10-14-25-30-31-32.

Rencananya, pasangan ini akan menggunakan uang tersebut untuk membayar sejumlah hutang dan memperbaiki rumah mereka. Dengan banyaknya uang yang didapat, bisa jadi Yahnique sekarang merupakan pengangguran dengan penghasilan tertinggi.

 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga