Hewan-Hewan yang unik yang jarang dijumpai

Senin, 17 Oktober 2016

Hewan-hewan Putih yang Jarang Terlihat

Inilah Hewan-hewan Putih atau albimo yang ada didunia dan jarang terlihat

1. Harimau Putih 
Harimau adalah merupakan kucing terbesar di dunia. Harimau ini ditandai dengan memiliki mantel putih krem dengan garis-garis hitam atau coklat acak, mata biru cerah, dan merah muda mencolok nose. kelainan ini disebabkan oleh alel resesif ganda dalam kode genetik dan hanya terjadi pada satu dari sekitar 10.000 kelahiran.

Fakta tentang Macan Putih Hanya ada sekitar 200 harimau putih yang tersisa di dunia. Harimau putih bercak dari Putih Bengal di alam liar Terakhir di India pada tahun 1951.

2.Gajah Putih
Gajah putih dianggap suci dalam beberapa kebudayaan, terutama di India, Burma, Kamboja, dan Thailand. Menjaga gajah putih adalah usaha yang sangat mahal, karena pemiliknya harus menyediakan gajah dengan makanan khusus dan menyediakan akses bagi orang-orang yang ingin menyembahnya.

3. Singa Putih
Singa putih ditemukan di suaka margasatwa di Afrika Selatan dan merupakan mutasi warna langka dari subspesies Kruger singa (Panthera leo krugeri). Singa putih bukanlah singa albino. Sebaliknya, warna putih disebabkan oleh gen resesif atau dikenal sebagai inhibitor chinchilla warna.

Ini telah diabadikan oleh pemuliaan selektif di kebun binatang di seluruh dunia. Singa putih pertama kali menjadi perhatian publik di tahun 1970-an dalam buku Chris McBride white The Lions Timbavati. Populasi terbesar singa putih di kebun binatang di mana mereka sengaja dibiakkan untuk di pelihara. Populasi singa putih tidak diketahui, tetapi perhitungan terbaru itu pada tahun 2004 dan 30 masih hidup.

4. Buaya Putih
Buaya Putih. Mereka termasuk ke Alligatoridae keluarga dan dibatasi untuk bidang Tenggara Amerika Serikat. Nama ilmiah mereka adalah Mississippie Alligator.

Buaya Putih ini pertama kali ditemukan oleh Tanah Louisiana dan Perusahaan Eksplorasi pada tahun 1987 dan dibawa di bawah perawatan dan perlindungan di kebun binatang Louisiana. Mereka 18 tukik dan semua adalah laki-laki.
Seperti semua Buaya, mereka juga hidup di rawa-rawa air tawar, rawa, sungai, danau dan badan air kecil di tenggara Amerika Serikat.

5. Jerapah Putih
Jerapah putih yang sangat langka terlihat dan difoto oleh Nyonya K Little di Botswana pada tahun 2006. Lain jerapah putih tercatat di Tanzania pada tahun 1993, tetapi catatan sangat sedikit

Satu-satunya perbedaan dari buaya-buaya ini adalah, warna kulitnya yang terlihat seperti putih kecoklatan. Ada dua jenis buaya putih, buaya dan aligator Putih Albino leucistic. Mereka sangat mirip dan membingungkan, tetapi ada sedikit perbedaan antara keduanya. Albino memiliki mata merah dan Leucistics memiliki mata biru.