Produk Konyol Bin Aneh Yang Dijual

Jumat, 03 Maret 2017

http://faktadanberitamenarik.blogspot.com/
Dalam kehidupan kamu kadang kala menjumpai tingkah laku seorang yang konyol. akan tetapi, bukan cuma manusia, nyatanya barang juga bisa dipandang aneh. mengapa aneh? lantaran saat pengguna memakai barang aneh tersebut kelihatan amat konyol.

Tapi, sebagian dari mereka sebenarnya ada manfaatnya untuk meringankan hidup orang lain kian menjadi mudah. jadi, seperti apa produk tersebut? berikut daftar produk konyol bin aneh dan nyata

AB Hancer
http://faktadanberitamenarik.blogspot.com/
Produk dengan slogan “Get a 6-Pack in seconds!” merupakan produk yang sangat konyol, pasalnya produk ini diciptakan untuk para pria yang kesulitan mendapatkan perut six-packnya.

Hana Tsun
http://faktadanberitamenarik.blogspot.com/

Secara harfiah “Hana” dalam bahasa Jepang adalah hidung, sementara “Tsun” berarti tongkat yang bermaksud untuk memancungkan hidung secara maksimal tanpa harus operasi plastik.

BACA JUGA : PASARAN TOGEL

Zaky Infant Pillow
http://faktadanberitamenarik.blogspot.com/
Ini merupakan gagasan yang cemerlang dalam filosofi benda demi menghibur anak kamu saat kamu berjalan jauh dari anak, dan itu memperoleh testimonial baik dari ibunda yang sudah memanfaatkannya. Kelihatan sedikit aneh memang.

Beauty Voice Trainer

Buat kamu yang ingin mengubah nada dan berbicara, bisa mencoba produk ini, tapi dari mana kajiannya dapat mengubah suara ya? aneh.

The Baby Mop

Bayi kamu suka berjalan di lantai? coba pakaikan “Baby Mop”, baju bayi yang dirancang  untuk melap lantai rumah kamu! bagus sih tapi gak gitu juga ya?
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga