Berita Menarik Hewan-hewan terbesar didunia

Senin, 17 Oktober 2016

Hewan - Hewan Terbesar di Dunia

Hewan Terbesar di Dunia – Dunia ini ada banyak terdapat hewan dengan ukuran yang besar, dibawah ini merupakan daftar 10 hewan terbesar di dunia dilihat dari jenisnya.

1. Kepiting Terbesar
Kepiting terbesar di dunia yang dijuluki Crab Kong berhasil ditangkap seorang nelayan di Jepang. Laman metro.co.uk mewartakan, Rabu (16/2), kepiting yang masuk dalam keluarga colossus crustasean bergaris tengah tiga meter ini ditangkap seorang nelayan di daerah Heda di teluk Suraga sebelah barat Tokyo, Jepang.

2. Hercules
Anjing raksasa bernama hercules, pemegang rekor guinness untuk anjing terbesar di dunia. Hercules adalah anjing ras mastiff inggris.Ukuran leher 38 inci dan beratnya 282 kg. Anjing ini lebih besar dan lebih berat dari batas ras yang sama. Pemilik Hercules,Mr. Flynn mengatakan bahwa berat hercules adalah alam dan bukan disebabkan oleh diet yang aneh. Rahasiannya: “memberinya makan makanan normal dan ia hanya tumbuh dan tumbuh dan tumbuh

3. Chili
Namanya adalah chili.lembu raksasa dgn tinggi 3m saat berdiri dan beratnya lebih dari satu ton. Meskipun memiliki tubuh yang besar, chili hanya makan rumput pada siang hari dan menikmati kohlrabi sesekali sebagai makanan lezat.

4. Babi
Pertanian provinsi liaoning museum menarik guinness book of records untuk mengakui babi 900 kg (1984 pounds), yang meninggal 5 februari sebagai babi terbesar yang pernah ada.sayang nya babi itu sudah mati,panjangnya 2,5 meter, memiliki ukuran pinggang 2,23 meter dan gading sebesar 14,4 cm. Menurut xu changjin seorang petani dari kota wafangdian, babi itu bertahan hidup hanya 5 tahun.

5. Giant Mekong Catfish
Giant mekong catfish ini adalah ikan air tawar terbesar di dunia. Dengan hampir memiliki panjang sembilan kaki (2,7 meter),ini adalah ikan besar yang pernah ditangkap di thailand utara.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga